Cara Mendirikan CV Kontraktor Listrik

Kontraktor listrik mengkhususkan diri dalam bekerja dengan peralatan listrik dan sistem kabel. Mereka bertanggung jawab untuk instalasi, pemeliharaan, tugas perbaikan, upgrade kabel listrik di gedung-gedung tua. Mereka juga perlu memiliki beberapa keterampilan bisnis, termasuk manajemen, penjualan, dan perkiraan biaya.

Kontraktor listrik dapat mengambil manfaat dari memperoleh gelar sarjana, tetapi juga dapat belajar perdagangan mereka di tempat kerja. Keterampilan penting untuk berhasil menjadi kontraktor termasuk memiliki koordinasi mata-tangan yang baik dan rasa keseimbangan.

Kebugaran fisik dan ketangkasan manual yang baik penting untuk posisi tersebut. Setelah melakukan semua persiapan yang dibutuhkan, maka anda juga bisa mendirikan sebuah CV kontraktor listrik. Jadi mengapa CV begitu populer? Jawabannya terletak pada kombinasi karakteristik khusus dan berguna mereka.

Status badan hukum terpisah

CV adalah badan hukum yang terpisah berdasarkan hukum Selandia Baru. Ini dibuat dengan pendaftaran melalui Kantor Perusahaan dan dapat ada untuk waktu yang tidak terbatas asalkan sesuai dengan aturan legislatif tertentu. Registrasi membutuhkan setidaknya satu mitra umum, satu mitra terbatas, dan perjanjian CV tertulis.

Memiliki kepribadian hukum yang terpisah berarti bahwa CV dapat melakukan transaksi dalam haknya sendiri yaitu sebagai prinsipal. Hal ini membuat lebih mungkin bahwa dalam kasus perselisihan, CV, daripada mitra terbatas yang mendasarinya, akan diperlakukan sebagai pihak yang bertanggung jawab.

Pertanggungjawaban terbatas untuk mitra terbatas dengan kualifikasi

Mitra terbatas dalam CV memiliki kewajiban terbatas yang mereka hanya bisa kehilangan jika mereka berpartisipasi dalam pengelolaan CV. Tidak ada definisi yang komprehensif dari “manajemen” dalam undang-undang, tetapi berbagai kegiatan pelabuhan aman terdaftar bahwa mitra terbatas dapat melakukan tanpa risiko status kewajiban terbatas mereka.

Ini memberi kepastian kepada investor tentang apa yang dapat dan tidak dapat mereka lakukan tanpa mengorbankan status kewajiban terbatas mereka. Asosiasi Kontraktor Listrik Nasional memiliki database pekerjaan kontraktor yang berguna. Situs web pekerjaan lainnya terkadang menampilkan postingan dalam kontrak listrik. Atau, Anda dapat menghubungi serikat pekerja lokal dan perusahaan untuk bertanya tentang peluang.

Memiliki bisnis kontraktor listrik Anda sendiri akan memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak uang dan beroperasi sesuai jadwal Anda sendiri. Untuk menjalankan bisnis Anda sendiri, Anda harus mendapatkan lisensi dan pengalaman bertahun-tahun dalam industri ini.

Comments are closed.